Sabtu, 14 November 2020

Polwan Polres Tulungagung, Datangi Penjaga Palang Pintu Perlintasan KA, Ada Apa


Tulungagung,-Kongkrit.com- Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada sesama,di tengah pandemi Covid-19 puluhan Polwan Polres Tulungagung menggelar bakti sosial.Dalam baksos kali ini Polwan Polres Tulungagung  membagikan sejumlah paket sembako dan masker kepada penjaga palang pintu rel Kereta Api di sejumlah titik seputar kota Tulungagung.
"Pemberian sembako dan masker kepada para penjaga perlintasan kereta api itu sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Polwan kepada mereka," ujar Paur Subag Humas  Polres Tulungagung,Iptu Nenny Sasongko,Sabtu (14/11/2020).

Nenny  mengatakan, pemberian sembako tersebut langsung  diserahkan ke penjaga  pintu kereta api ditempat tugasnya masing-masing.Adapun tempat palang pintu KA yang di datangi Polwan antara lain yaitu jalan A.Yani Timur,Bago,desa Ngujang,Pare lama dan palang pintu jalan Kapten Kasihin Plandaan.
Lebih lanjut,Nenny berharap kepada petugas penjaga palang pintu KA yang menerima bantuan tersebut tetap semangat menjalankan tugas mulianya karena tugas yang ia emban ini merupakan menyangkut keselamatan nyawa pengguna jalan yang melintas di perlintasan KA.
"Meskipun bantuan kami tidak seberapa mudah-mudahan bisa bermanfaat.Dan semoga 
ke depannya, Polwan akan bisa menjalankan sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat," pungkas Nenny.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar