Sabtu, 17 Oktober 2020

Catatan Mimin NKRI Harga Mati


Didownnya akun medsos anggota Polri yang militan jika diingat ingat jadi terkesan lebay ya memang lebay tapi perlu diingat membangun akun medsos butuh waktu dan tenaga bahkan kouta. 


Ya niatan membela polri tanpa ada embel embel yang lain saat itu, Setiap waktu setiap saat mantengin medsos adakah konten yang perlu di viralkan. 

Analisa dampak selalu difikirkan baik tidaknya untuk citra Polri. Ratusan DM masuk dan dijawab sesuai kapasitas, bahkan curhatan seorang polisi yang berprestasi di ajang olah raga namun tak mendapatkan perhatian dari pimpinan kita angkat dan berhasil mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa atas prestasinya. 

Kita admin dapat apa?... tidak dapat apa-apa. Namun dibenak kami hanya ingin membela Polri. Ingin membantu orang orang sebanyak banyaknya mumpung kita jadi Polisi dan pegang Akun medsos yang saat itu sudah dilirik oleh Media Mainstream atas unggahan unggahan kita. 

Sementara Akun Polisi Indonesia yang di kelola oleh warga Sipil bagi kami kurang tepat, harusnya si sipil bisa ganti nama tanpa kehilangan follower, bukan malah akun akun yang fight membela Polri yang dikelola anggota malah di downkan demi kepentingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar